Prediksi Benevento vs AC Milan 3-12-2017


AC Milan era baru akan berusaha untuk bisa meraih poin maksimal saat bertandang ke markas Benevento di giornata 15 Serie A di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (03/12).

Ini adalah pertandingan yang penuh sorotan bagi Milan. Sebab laga ini merupakan laga perdana Rossoneri bersama sang pelatih baru, Gennaro Gattuso. Tekanan pada pelatih 39 tahun itu untuk bisa menang di pertandingan ini kian besar, apalagi lawannnya adalah tim terlemah di Serie A.

Milan tidak dapat tampak sesuai sama keinginan pada musim ini, walau diperkuat beberapa pemain baru yang berkwalitas. Mereka kalah enam kali serta imbang 2 x dari 14 kompetisi. Rossoneri saat ini cuma dapat tempati posisi ke-7 dengan raihan 20 point saja, terpisah 11 point dari AS Roma yang berada di tempat ke-4.

Oleh oleh karena itu mereka mendepak VIncenzo Montella selesai pertandingan lawan Torino lantas serta menggantikannya dengan Gattuso. Ini terang pekerjaan yang tidak gampang untuk pelatih 39 th. itu, terutama karna ia belum juga sempat mencapai berhasil di beberapa club kecil yang ia tangani terlebih dulu.

Semuanya mata sekarang ini terang tertuju pada Gattuso. Terang, desakan besar untuk mencetak kemenangan juga akan ada di pundaknya, terlebih di kompetisi ini Milan dijagokan untuk dapat menang karena lawannya adalah penghuni basic klassemen Serie A.

Untuk kompetisi ini, Gattuso juga akan dapat memainkan nyaris semuanya pemainnya terkecuali Andrea Conti yang masih tetap cedera kronis. Pemain yang lain dapat bermain, termasuk juga Lucas Biglia yang terlebih dulu terserang flu serta tidak hadir lawan Torino. Suso juga juga akan dapat memainkan Bonucci di belakang, Kessie di dalam, plus Suso serta Andre Silva.

Berpindah ke sang tuan-rumah, Benevento. Tim itu miliki rekor jelek, begitu, begitu jelek musim ini. Mereka belum juga sempat menang dari 14 kompetisi, cetak hanya enam gol serta kebobolan 33 kali. Oleh oleh karena itu mereka saat ini berada di basic klassemen dengan kata lain tempat ke 20 di Serie A.

Kehadiran pelatih Roberto De Zerbi diakhir Oktober tempo hari juga tidak banyak memberi dampak positif. Benevento juga tidak mungkin untuk dapat beralih kurun waktu dekat, atau bahkan juga di sisa musim ini. Peluang besar mereka akan terdegradasi diakhir musim kelak.

Untuk kompetisi ini, De Zerbi tidak juga akan dapat memainkan Pietro Lemello serta Achraf Lazaar karna cedera. Sesaat Fabio Lucioni terserang sangsi larangan main. Lantas Amato Ciciretti masih tetap diragukan untuk dapat main kerena terlebih dulu baru cedera.

Gaetano Letizia terlebih dulu pernah dicadangkan, tetapi peluang besar juga akan kembali main di pertandingan ini. Disamping itu, Samuel Armenteros juga akan kembali dihandalkan di lini serang sesudah tampak menarik waktu melawan Atalanta.

Lantas, Bakal jadi apakah hasil kompetisi kesempatan ini?

Perkiraan Susunan Pemain :
Benevento (4-3-3) : Brignoli ; Venuti, Djimsiti, Costa, Di Chiara ; Viola, Cataldi, Chibsah ; Lombardi, Armenteros, D’Alessandro.

AC Milan (3-4-2-1) : Donnarumma ; Zapata, Bonucci, Romagnoli ; Bonaventura, Kessie, Montolivo, Rodriguez ; Suso, Andre Silva ; Kalinic.

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head :

(Tidak ada catatan ke-2 tim ini sempat berjumpa terlebih dulu)

Lima Kompetisi Paling akhir Benevento :

28/11 Atalanta 1-0 Benevento (Serie A)
19/11 Benevento 1-2 Sassuolo (Serie A)
05/11 Juventus 2-1 Benevento (Serie A)
29/10 Benevento 1-5 Lazio (Serie A)
26/10 Cagliari 2-1 Benevento (Serie A)

Lima Kompetisi Paling akhir AC Milan :

26/11 AC Milan 0-0 Torino (Serie A)
24/11 AC Milan 5-1 Austria Vienna (Liga Europa)
19/11 Napoli 2-1 AC Milan (Serie A)
06/11 Sassuolo 0-2 AC Milan (Serie A)
03/11 Athens 0-0 AC Milan (Liga Europa)

Silahkan Streaming RCTI Untuk Nonton Pertandingannya

Perkiraan
Perform Benevento kelihatannya sedikit alami penambahan akhir-akhir ini. Akan tetapi, kelas mereka terang masih tetap sangat jauh dari scuad Milan.

Milan sendiri sekarang ini ditantang untuk dapat mencapai hasil positif sesudah bertukar pelatih. Tampilan mereka sesungguhnya tidak jelek. Rossoneri dapat unggul dalam penguasaan bola tetapi masih tetap lemah dalam penyelesaian akhir.

Gattuso harusnya tidak kesusahan untuk dapat menuai tiga point di kompetisi kesempatan ini. Saat ini, tinggal bagaimana ia dapat mengarahkan anak-anak asuhnya untuk dapat menggerakkan racikan skema tiga bek sesuai sama hasratnya, kurun waktu yang relatif singkat.